[Tekan Tombol Ctrl + D Di Keyboard Anda Untuk Simpan/ Bookmark Alamat Website Ini Di Internet Browser Anda]
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
duniarumah duniarumah duniarumah

Tenang di Paviliun Belakang

Serasa berada di sebuah resor. Udara terbuka dengan tumbuhan pilihan dan ikan dalam kolam.

Akses menuju teras belakang sungguh menyenangkan. Terdapat titian kayu yang terasa hangat di kaki. Sambil menikmati suara gemercik air dari kolam dan mengamati gerakan lincah ikan koi, kita pun akan berada di teras sejuk ini.

Ini adalah teras belakang yang menyatu dengan paviliun. Paviliun ini tidak lain ruang hobi, tempat pemilik rumah menghabiskan waktu senggang untuk melukis. Di dalam ruangan dalam tersimpan seluruh peralatan dan buku melukis. Aktivitas melukis dapat dilakukan di ruang dalam ataupun di teras. Pilihan yang tepat karena kita tidak terusik oleh berbagai kebisingan.

Sebuah pot tanaman air berukuran besar, kolam renang mungil untuk berendam, dan kolam renang berukuran besar, terletak tak jauh dari teras. Kedekatan dengan banyak unsur air ini agaknya memberi efek psikologis yang menenangkan.

Atap teras dibuat dari kaso kayu yang dipaku pada dinding ruangan. Lalu, menerus dengan tumpuan balok pada sisi yang lain. Penutup atap menggunakan bahan plastik transparan. Kain-kain belacu yang menjuntai dipasang sebagai aksen plafon.

Furnitur terdiri atas dua kursi santai yang berukuran besar dengan bantalan yang empuk. Sebuah boks berbahan plat besi diletakkan di tengah untuk menempatkan hiasan. Di salah satu sudut ditempatkan sebuah easel lengkap dengan kanvas yang siap dilukis. Sebuah kursi kayu unik berbentuk zigzag berada di dekatnya.

Suasana alami diperkuat dengan olahan sebagian lahan dan dinding yang menggunakan batu alam. Keramik tetap digunakan pada bagian inti teras. Dipilih warna krem agar memberi warna yang terang pada ruang. Sementara pada ujung teras dibuat birai dengan tinggi sekitar 60cm. Birai berpelapis batu alam, sebagai tempat duduk yang lain. Jika kita duduk di sini, waktu seolah-olah berjalan lambat oleh suasana yang nyaman.

0 komentar:

Sponsored by

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action