[Tekan Tombol Ctrl + D Di Keyboard Anda Untuk Simpan/ Bookmark Alamat Website Ini Di Internet Browser Anda]
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
duniarumah duniarumah duniarumah

Menikmati Taman dari Beranda

Ingin kegiatan bersantai yang murah meriah? Cobalah menikmati sore sembari minum teh di beranda Anda.

Untuk bersantai sejenak melepas lelah, tidak perlu keluar rumah. Di rumah pun Anda bisa menciptakan suasana santai yang menyenangkan. Jadi, Anda tak perlu merogoh kocek untuk mencarinya di luar rumah.

Dengan taman dan beranda, Anda memiliki cukup modal untuk bersantai di rumah. Acara bersantai Anda tentu semakin menyenangkan, jika lingkungan tempat santai ditata indah dan rapi.

Pada beranda, coba letakkan kursi dan meja yang sesuai sebagai tempat santai. Anda bisa saja menempatkan sofa pada beranda. Atur posisinya agar menghadap ke area yang indah, misalnya taman. Taman tak perlu luas, yang penting asri dan sejuk di mata dan telinga.

Bisa jadi, kunci segala suasana santai yang diharapkan ada pada taman. Olehkarenanya, taman harus juga dibuat indah. Indah di mata, indah di hati. Caranya?

Ya olah dan tata tamannya. Tentukan sudut yang paling sering terlihat dari beranda sebagai "pusat" taman. Di titik ini bisa ditempatkan elemen yang paling menarik. Misalnya, buat kolam di sana. Lengkapi dengan pancuran air yang menghasilkan gemericik suara merdu. Isi kolam dengan ikan berwarna-warni. Dan yang juga perlu diperhatikan, lokasi titik pusat perhatian ini sebaiknya mudah dijangkau alias disambangi.

Penulis: Anissa
Foto: Richard

0 komentar:

Sponsored by

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action